Sekilas tentang cassamia sprei

Katalog sprei cassamia

Cassamia sprei merupakan sprei yang di produksi oleh livineth. tidak hanya sprei dan bed cover yang di produksi, tetapi juga untuk merambang pangsa pasar cassamia memproduksi juga sajadah anak, selimut soft panel dengan tas unik dan karpet selimut. untuk mempercepat brand cassamia terkenal, mereka menggandeng station telivisi khusus nya acara sinetron untuk menampilkan produk sprei cassamia. Anda dapat melihat sprei-sprei cassamia di sinetron televisi seperti Saya terima nikahnya, tetangga masa gitu ? , diam diam suka dan jangan mau-mau.

Tercetusnya merk sprei cassamia
Cassamia merupakan anak perusahaan dari sprei merk belladona, sehubungan dengan adanya merk-merk sprei dengan harga yang murah seperti sprei lady rose, akhirnya belladona mengeluarkan sprei sprei murah dengan kualitas bagus dan di beri merk cassamia. Dan tak hanya sprei dan bed cover yang di produksi, sajadah anak, selimut dan karpet selimut pun diproduksi nya.

Ukuran dan motif sprei Cassamia
Untuk sprei, cassamia mengeluarkan motif-motif mulai dari motif bunga sampai motif kartun dan ukuran yang di produksi mulai ukuran 120 x 200, 160 x 200 dan 180 x 200. yang membedakan sprei cassamia dengan sprei merk lain seperti lady rose dan california adalah bahwa dalam satu katalog sprei cassamia semua ukuran di produksi, berbeda dengan sprei lady rose dan sprei california, yang mana mereka memisahkan antara katalog ukuran single dan katalog ukuran double ( uk . 160 x 200 dan uk. 180 x 200 ) sehingga yang terjadi, anda tidak bisa memilih motif ukuran single di katalog ukuran king dan queen begitu juga sebaliknya. Sedangkan untuk sprei cassamia satu katalog untuk semua ukuran, jadi anda bisa memilih motif yang ukurannya disesuaikan dengan ranjang yang anda punya.

Bahan sprei cassamia
Bahan yang digunakan untuk sprei cassamia sama dengan bahan yang digunakan oleh sprei lady rose yaitu PolyTc dari cina. Bahan ini cukup adem, halus dan tidak berbulu serta tidak mudah kusut.
Itulah sekilas mengenai sprei cassamia, semoga bisa menjadi referensi anda dalam memilih sprei .

0 Response to "Sekilas tentang cassamia sprei"

Post a Comment

wdcfawqafwef