Ini kualitas dan harga sprei bonita


Bonita merupakan salah satu sprei yang banyak di cari konsumen. entah karena mereka tergiur oleh iklannya yang di bintangi oleh ayu ting ting dan sekarang diganti sama sohimah atau bisa jadi kualitas yang ditawarkan oleh sprei bonita yang menjadikan konsumen tertarik untuk membeli sprei dan bed cover merk bonita
 
Kualitas bahan sprei bonita
Dari segi kualitas bila dibandingkan dengan sprei my love, sprei internal atau kintakun, sprei bonita kualitasnya dibawah yang saya sebutkan tadi. walau demikian sprei bonita memiliki kelembutan dan menggunakan printing disperse yang mana menjadikan warna kain lebih awet tidak mudah kusam walau sering dicuci. dari segi bahan sprei bonita sama dengan kualitas sprei lady rose, sprei california, sprei cassamia atau sprei santika deluxe . Begitupun untuk masalah harga sprei bonita harga nya tidak jauh dengan lady rose, california atau santika deluxe dan cassamia. Keunggulan sprei bonita kalau menurut saya cuma dari segi motif dengan tiga dimensi, tapi itupun baru sebagian yang diproduksi, selebihnya sprei motif-motif biasa aja seperti bunga, motif bola dan motif kartun.
 
Ukuran sprei bonita
Untuk ukuran, sprei bonita mengeluarkan 3 ukuran sprei yakni ukuran 180 x 200 ( ukuran king ), ukuran 160x200 ( ukuran queen) dan ukuran 120x200 ( ukuran single ). Bagi anda yang berminat mencoba sprei bonita bisa anda cari di toko-toko atau agen sprei seluruh indonesia, karena sprei bonita telah memperluas pemasarannya keseluruh indonesia.

1 Response to "Ini kualitas dan harga sprei bonita"

wdcfawqafwef