4 merk Sprei polos murah berkualitas











Tidak semua orang suka akan motif sprei yang terlalu nge-jreng. Kadang ada sisi kejenuhan dengan motif sprei bunga bunga dan ingin mencoba suasana baru pada kamar tidur anda dengan menggunakan sprei polos sebagai alternatif pilihan yang bisa disesuaikan dengan warna kamar tidur anda. Berikut ini saya hadirkan pabrik yang membuat sprei polos dengan kualitas yang bagus




Internal Vallery


sprei ini memiliki bahan yang lembut terbuat dari serat lidah buaya. Sebenarnya sprei ini memiliki motif bunga, akan tetapi motif tersebut selaras dengan warna sprei jadi kelihatan seperti sprei polos. Bagi anda yang mempunyai spring bed dengan tinggi 30 cm, Sprei Vallery bisa jadi alternatif untuk anda pilih karena kenyamanannya. Dan rasakan perbedaannya tidur di serat lidah buaya.




Shyra Fatta


sprei ini sudah lama hadir untuk memberi pilihan bagi ranjang tidur anda, bahan yang digunakan adalah katun panca yang dingin memberikan kenyamanan saat anda tidur. Kombinasi warna antara sprei dan sarung bantal dan guling ini tampil lebih elegan. tertarik dengan sprei polos, shyra fatta bisa menjadi rekomendasi pilihan anda.




Imagine


Sprei ini memiliki bahan yang sama dengan sprei shyra fatta. Walau gambar yang di tampilkan pada katalog sprei imagine kurang begitu menarik, tapi secara kualitas bahan dan aslinya jauh lebih bagus. Ukuran yang di sajikan pun beragam mulai ukuran 200x200, 180x200, 160x200 dan ukuran single 120x200. Untuk bed covernya sprei imagine ini hanya memberikan 2 pilihan ukuran yaitu king dan single saja.






Cassamia polos


Cassamia pun menghadirkan sprei polos kualitas premiun. Dilihat dari bahannya, sprei ini sangat identik dengan sprei internal vallery . Begitupun dengan tinggi sprei yang dihadirkannya 30 cm. Ada kemungkinan cassamia membuat sprei ini untuk menyaingi sprei internal vallery.








Jadi semua ditentukan oleh pilihan anda sendiri. 4 merk sprei tanpa motif yang saya sajikan ini hanya untuk memberi gambaran saja mengenai bahan sprei yang digunakan serta kualitasnya.

terim kasih

0 Response to "4 merk Sprei polos murah berkualitas"

Post a Comment

wdcfawqafwef